Firefox 8 Siap ‘Menggigit’

Diposting oleh Alfianto Nandya Prakoso on Kamis, 24 November 2011


Jakarta – Tidak seperti dahulu di mana kehadiran versi baru Firefox biasanya berjarak cukup lama dibanding pendahulunya, sekarang Mozilla merilis versi baru Firefox secara berdekatan. Rasanya belum lama Firefox 7 diluncurkan, kini Firefox 8 sudah siap hadir.
Firefox 8 akan dihadirkan secara resmi oleh Mozilla pada tanggal 8 November waktu Amerika Serikat. Bagi yang tidak sabar ingin mencobanya, Firefox 8 sudah bisa didownload dari server Mozilla. Versi Windows misalnya, sudah bisa didownload di sini.
Seperti detikINET kutip dari Liliputing, Senin (7/11/2011), Firefox 8 hadir sekitar 6 minggu setelah Firefox 7. Berbagai fitur baru pun ditambahkan Mozilla di penjelajah internet berlambang rubah api tersebut.
Di antaranya Twitter ditempelkan di search bar, manajemen add on yang lebih baik, tab yang dikembangkan, support HTML konteks menu, dan sebagainya. Stabilitasnya juga diklaim lebih baik.
Firefox sampai saat ini masih menjadi browser nomor dua yang paling banyak digunakan setelah Internet Explorer. Namun browser ini mulai mendapatkan ancaman signifikan dari Google Chrome yang pangsa pasarnya terus naik.
sumber : detikinet.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar