cara meningkatkan trafik rank di blog anda

Diposting oleh Alfianto Nandya Prakoso on Jumat, 06 Mei 2011

1. Buatlah account di www.surftrafficexchange.com

2. Lalu add link website anda, setelah di add anda akan ditujukan pada page untuk konfirmasi apakah itu benar website atau blog anda.

3. Tunggu hingga beberapa jam atau besok untuk melihat blog anda di approve atau tidak.

4. Jika sudah diterima mulai lah surfing dengan cara meng-klik tombol get started

5. Download aplikasi SpeederXP, install di komputer anda dan jalankan aplikasinya.

6. Jika aplikasi sudah berjalan maka kalian klik tombol faster atau geser tombol yang berwarna silver ke arah kanan untuk meningkatkan speed.

7. Jika perhitungan angka mundur ketika anda surfing di surftrafficexchane.com itu menjadi cepat berarti anda berhasil, jika ada tulisan berwarna orange yang bertuliskan kurang lebih seperti ini “This site will refreshed 15 seconds”.

8. Tunggu hingga beberapa menit atau beberapa jam, maka anda akan mendapatkan sekitar 500 kredit atau berarti kira-kira itu akan mendatangkan ke blog atau website anda sebanyak 500 pengunjung, yang berbeda atau mungkin sebagian ada yang sama.

9. Untuk prose yang lebih baik lagi, gunakan browser FireFox dan koneksi internet yang baik dan stabil agar ketika refreshing page akan semakin cepat dan akan menghasilkan lebih banyak kredit.

Untuk syarat san ketentuan sudah tertulis jelas di website surftrafficexchange.com, sebelum anda menambahkan blog anda ke surftrafficexchange.com blog anda harus bersih dari pop up karena jika tidak maka blog anda akan di remove dari database surftrafficexchange.com dan tidak bisa di add ulang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar